21/06/24

Mustela Stelatopia+, “Senjata” Ibu Atasi Kulit Atopik Keluarga

 


Sejak jadi seorang ibu, aku bisa memahami secara penuh arti peribahasa yang bilang kalau kasih ibu sepanjang masa. Saking sayangnya pada ketiga buah hatiku di rumah, aku sampai tidak rela kalau ada yang mengejek mereka meski dalam konteks bercanda, terutama soal kondisi fisik nya. Pertanyaan-pertanyaan yang menurut orang lain sepele seperti “Kok kulitnya begitu sih?” atau “ itu kenapa?”, nyatanya sudah cukup untuk membuat amarahku bergejolak. 


Jujur, belakangan ini aku memang sedang risau tiap ada yang bertanya soal kondisi kulit Dede Nindy. Sejak kecil, kulitnya memang lebih sensitif dibandingkan kakak-kakaknya. Tak seperti yang lain, kulit Nindy acapkali menunjukan tanda-tanda atopik, mulai dari kering, kemerahan, gatal bahkan sampai mengelupas. Kondisi kulit nya ini jelas membuatku khawatir bukan kepalang. Kasarnya, tanpa perlu pertanyaan-pertanyaan yang memojokan tadi pun, kepala ini sudah terlalu penuh untuk sesegera mungkin mencari solusi terbaik. 


Alhamdulillah, saat aku sudah hampir putus asa mencari solusi untuk mengatasi kondisi kulit atopik Nindy itu, Mustela, meluncurkan produk terbarunya, Mustela Stelatopia+  Emollient Cream. Mustela Stelatopia+  Emollient Cream merupakan rangkaian produk yang memang diformulasikan secara khusus untuk mengatasi kulit atopik dengan cara melembapkan kulit hingga 24 jam. Penasaran nggak sih sama review dari Mustela Stelatopia+  Emollient Cream. Baca tulisan ini sampai selesai ya.



Mustela Stelatopia+  Emollient Cream, Produk Terbaru Mustela Stelatopia Untuk Atasi Kulit Atopik





Sebenarnya, Mustela Stelatopia+  Emollient Cream ini bukan hanya ditujukan untuk kulit atopik si kecil saja, tapi bisa juga untuk seluruh anggota keluarga di rumah. Faktanya, kebanyakan dari anak yang orang tuanya memiliki riwayat atopik memang cenderung mengalami hal yang sama. Alhasil seringkali ditemukan satu keluarga memiliki kondisi kulit yang tidak jauh berbeda. Nah, kabar baiknya,Mustela Stelatopia+  Emollient Cream ini dapat digunakan untuk seluruh keluarga, mulai dari bayi baru lahir hingga dewasa. 


Beberapa hari setelah diluncurkan, aku dikirimi paket cantik berisi dua produk Mustela Stelatopia, yaitu Mustela Stelatopia+ Emollient Cream dan Mustela Stelatopia Cleansing Gel. Jujur, aku benar-benar tidak bisa menutupi rasa bahagia saat menerima paket tersebut, karena memang dua produk inilah yang aku harapkan untuk bisa mengatasi masalah kulit atopik Nindy. 


Mustela Stelatopia Cleansing Gel


Sesuai namanya, produk ini mampu membersihkan kulit dan rambut dengan lembut tanpa merusak dan mengeringkan permukaan kulit. Ketika mencobanya langsung, aku sendiri bisa merasakan begitu lembutnya tekstur gel dari Mustela Stelatopia Cleansing Gel saat digunakan. Setelah kulit dikeringkan pun tidak ada rasa kesat berlebih yang biasanya membuat kulit jadi terasa kering.


Menariknya, Mustela Stelatopia ini terbuat dari 98% kombinasi bahan alami dan organic. Beberapa kandungan yang ada di dalamnya seperti Avocado perseose, Sunflower Oil Distillate, Shea Butter, dan Plant-Based Glycerin. Kandungan-kandungan tersebut dipercaya dapat membantu melindungi dan menjaga kelembapan kulit agar tetap terhidrasi dengan baik dalam waktu yang lama. 





Tak hanya itu saja, Mustela Stelatopia Cleansing Gel juga fragrance free, bebas SLS, Paraben, Alcohol dan bahan kimia berbahaya lainnya, sehingga cocok digunakan untuk kulit yang sensitif atau alergi. Jadi jangan heran ketika kita menggunakan Mustela Stelatopia ini tidak ada aroma menyengat yang biasanya ada di produk pembersih lain.


Sedikit cerita, kami sekeluarga memang memiliki kulit yang sensitif, ada yang atopik seperti Nindy dan ada juga yang tidak bisa menggunakan produk dengan kandungan bahan tertentu, tapi Alhamdulillah semua anggota keluarga aman saat menggunakan Mustela Stelatopia Cleansing gel ini.


Mustela Stelatopia+ Emollient Cream


Mustela Stelatopia+ Emollient Cream merupakan upgrade dari emollient cream dan emollient balm, yang perbedaannya terletak pada kandungannya sehingga menjadi andalan bagi penderita kulit atopik.





Setelah membersihkan kulit dengan Mustela Stelatopia Cleansing Gel, perawatan nya bisa dilanjutkan dengan menggunakan Mustela Stelatopia+ Emollient Cream ini. Produk ini mengandung improved ingredients 99 % bahan alami seperti Sunflower Oil Distillate, Prebiotik Bioecolla, Triple Lipid Complex (Avocado Oil, Sunflower Oil, shea Butter) yang semua nya itu dapat membantu kelembapan kulit hingga 24 jam. 


For your information, Sunflower Oil Distillate mampu melembabkan dan mengurangi peradangan pada kulit, Prebiotik Bioecolla dapat membantu menyeimbangkan mikrobiota pada kulit, dan Triple Lipid Complex nya mampu memaksimalkan proses menjaga kelembapan kulit si kecil sampai 24 jam.


Sama seperti Stelatopia Cleansing Gel nya, Mustela Stelatopia+ Emollient Cream juga bebas pewangi, vegan, dan teruji di bawah pengawasan dokter kulit dan anak, sehingga dapat digunakan untuk seluruh anggota keluarga. Tekstur cream nya ini memang agak kental dan terasa sedikit berminyak saat digunakan, tapi percaya deh ini justru membuat kelembapan nya jadi bertahan lebih lama dibanding produk lain yang ada di pasaran. 





Alhamdulillah setelah rutin menggunakan dua produk ini, kondisi kulit atopik Nindy jauh lebih baik. Sepertinya kami sekeluarga akan terus menggunakan produk Mustela Stelatopia+ ini agar terhindar dari dampak kulit atopik lagi. Nah buat ibu-ibu semua yang mengalami masalah serupa, saranku mending cobain kedua produk ini deh, insya Allah masalah kulit atopik dapat segera teratasi.





Kabar baiknya, Produk Mustela Stelatopia+ ini sudah tersedia dan bisa kita dapatkan dengan mudah di e-commerce Mustela Official Store. Jangan lupa untuk follow akun sosial media dari Mustela, supaya ngga ketinggalan info-info penting seputar produk Mustela.  Dah lah pokoknya stop Skinshaming yaa, jangan ada lagi yang saling berkomentar jelek soal kulit si kecil biar si kecil bisa dengan lantang bilang #IamPerfect

4 komentar:

  1. Emang paling riweuh deh kalo atopik si kecil udah kambuh begitu

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah udah ada solusi nya yaa

    BalasHapus
  3. Makasih insight nya kak, jadi dapet solusi terbaik buat atasi atopik nih

    BalasHapus
  4. Toss dulu dong, samaan yaa produk kita mba langsung stok di rumah deh biar tenang

    BalasHapus