13/07/24

SATU Hati, Wadah Sharing Kesehatan Gigi dan Mulut Ibu Indonesia


Rasanya senang deh kalau bisa berkumpul dengan orang-orang yang memang satu tujuan, terutama soal kesehatan. Tanpa disadari perkara pandangan tentang kesehatan sering jadi pemicu keributan juga baik di dunia nyata maupun di dunia maya. Oleh karena itu, bersyukurlah ketika kita bisa berkumpul dengan orang-orang yang memiliki satu misi seperti di komunitas SATU Hati yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu itu.


Sedikit cerita, aku mengenal komunitas SATU Hati ini secara tidak sengaja saat menemani Nada rawat gigi di Klinik Gigi SATU Dental Summarecon Bekasi. Aku memang lumayan rutin mengajak anak bungsuku itu ke dokter gigi untuk melakukan pemeriksaan agar kesehatan gigi Nada tetap terjaga dengan baik. Yup, menurutku lebih baik mencegah daripada mengobati. Jadi walaupun orang di sekitar kami masih beranggapan kalau ke dokter gigi itu hanya ketika sakit gigi saja, kami tetap keukeuh rutin periksa gigi.


Selain soal prinsip tentang perawatan gigi anak, nyatanya periksa gigi ke SATU Dental itu bukanlah hal yang menyeramkan kok, sebaliknya malah menjadi agenda menyenangkan buat kami. Bagaimana tidak? nuansa di SATU Dental Summarecon Bekasi yang sering kami kunjungi itu begitu menyenangkan dan membuat kami betah berlama-lama di sana. Semua staf di SATU Dental pun begitu ramah menyambut kami. 


Nah ketika sedang asyik memeriksakan gigi di SATU Dental itu lah, aku mulai mengenal komunitas SATU Hati. Komunitas SATU Hati ini bisa dibilang merupakan komitmen dari SATU Dental untuk terus meningkatkan kesadaran masyarakat indonesia tentang betapa pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut bersama para ibu Indonesia. Harapannya sih, nantinya komunitas ini bisa menjadi wadah untuk kita berbagi pengalaman, tips, informasi khususnya seputar kesehatan gigi dan mulut anak. 


Sebagai ibu yang kurang mendapat dukungan sekitar dalam menjaga kesehatan gigi dan mulut si kecil ini, aku jelas menyambut baik adanya komunitas SATU Hati ini. Berasa seperti memiliki support system yang selama ini tidak aku dapatkan dari orang-orang terdekat kami. Oleh karena itu tak perlu pikir panjang lagi, aku pun langsung mendaftar untuk bisa bergabung di komunitas SATU Hati tersebut. 


Alhamdulillah untuk bergabung dalam komunitas ini begitu mudah, waktu itu aku hanya perlu mengisi data secara lengkap melalui link form yang disediakan di akun instagram @satudental saja. Daan, Voila aku pun menerima undangan untuk bisa hadir langsung di acara peluncuran resmi komunitas SATU Hati ini.


Peluncuran Komunitas SATU Hati , super seruuu!



Berlokasi di Taman Kajoe, jakarta Selatan, acara peluncuran komunitas SATU Hati ini benar-benar berhasil membuat para undangannya terpukau dengan semua keseruan yang ditawarkan. Tak hanya edukasi tentang bagaimana pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut saja, di acara peluncuran ini kami pun dimanjakan dengan berbagai hal, mulai dari makanan dan cemilan yang berlimpah ruah, taman bermain  yang membuat si kecil jadi lebih anteng, dan berbagai hiburan lainnya.


Tak tanggung-tanggung, acara peresmian ini  juga dihadiri oleh para co-founder SATU Dental, Mitra Dokter, mom bloggers dan juga para mom influencers seperti Adzana Bing Slamet, Hamidah Rachmayanti, Ayudhya Gita dan Lita Hutami. Biar bagaimanapun juga para mom blogers dan mom influencers ini pun juga merasa butuh wadah sharing seperti komunitas SATU Hati ini. 




Dari acara peluncuran ini aku jadi makin mengenal tentang komunitas satu ini. Ternyata akan ada begitu banyak manfaat yang bisa diambil sama para anggota nya. Yup, kedepannya komunitas ini tak hanya akan mengadakan berbagai kegiatan secara gratis saja, tapi benar-benar merangkul anggota nya untuk terus mencari tau soal kesehatan gigi dan mulut. Mulai dari talkshow, workshop, playdate, event gathering dan lain sebagainya akan rutin diadakan untuk para anggota dari komunitas SATU Hati ini.


Tak hanya itu saja, kita pun bisa mendapat benefit lain seperti perawatan gigi gratis, diskon spesial anggota, undangan VIP acara komunitas dan support acara. Kebayang ngga sih? udah mendapat support system sebaik komunitas ini, ditambah lagi kita juga mendapat banyak keuntungan seperti itu, benar-benar sayang deh kalau dilewatkan begitu saja. 


Nah buat yang udah ngga sabar mau gabung ke komunitas SATU Hati ini bisa mengikuti akun instagram @satudental saja agar tidak ketinggalan info penting seputar pendaftaran nya yaa. Insya Allah ada banyak hal yang bisa kita dapatkan bersama di komunitas ini.


0 comments:

Posting Komentar