13/09/24

Jordanie Castile Soap, Shampoo, Body Wash, dan Hand Wash dalam Satu Produk

 




Pernah nggak sih kalian membayangkan ada satu produk sabun dewasa yang bisa dipakai dari atas kepala sampai ujung kaki seperti yang biasa pada produk bayi? Jujur, aku agak kurang yakin produk seperti itu bisa terwujud, karena masing-masing bagian tubuh orang dewasa punya kebutuhan dan sensitivitas yang berbeda-beda. Perawatan rambut jelas berbeda dengan perawatan tubuh dong. Jadi, kira-kira produk seperti itu benar-benar ada nggak sih? 


Kabar baiknya, beberapa waktu lalu aku berkesempatan untuk hadir langsung di acara launching Jordanie Castile Soap. For your information, Jordanie Castile soap ini merupakan satu produk perawatan kulit yang bisa digunakan dari ujung kepala sampai ujung kaki dan bisa digunakan untuk semua usia. Awalnya aku meragukan klaim nya tersebut, tapi langsung terbantahkan begitu mendengar pemaparan dari Mr. Emad Hasanain, President Director of PT Jordan Cosmetics Beauty Care.



Bagaimana tidak? Pemaparan yang disampaikan dalam bahasa inggris tersebut begitu masuk akal bagiku. Alasan utama kenapa Jordanie Castile Soap ini bisa digunakan dari atas kepala sampai ujung kaki adalah karena produk ini terbuat dari bahan-bahan alami. Jordanie castile soap sepenuhnya diproduksi dengan bahan alami, contohnya untuk anti bakteri yang wajib ada pada produk perawatan kulit, Jordanie Castile Soap menggunakan minyak zaitun yang sudah dipercaya ampuh dalam menghambat pertumbuhan bakteri. 


Tak hanya itu saja, Jordanie Castile Soap ini juga diproduksi tanpa bahan pengawet, tanpa bahan sintetis seperti SLS, SLES dan Parabens, tanpa surfaktan, pewarna buatan dan pengental. Inilah yang akhirnya membuat produk ini bisa digunakan oleh semua usia, bahkan mulai dari bayi yang baru lahir pun sudah bisa menggunakannya. 




Jordanie Castile Soap terdiri dari 3 varian yang bisa kita pilih sesuai keinginan masing-masing, Almond, Unscented, dan Basil. Begitu sampai rumah aku langsung penasaran ingin mencoba sendiri agar bisa memberi review jujur ke kalian semua lewat tulisan ini. Di antara ketiga varian tersebut, yang paling membuatku penasaran adalah varian unscented nya. 


Simpel aja, aku ingin tau bagaimana aroma unscented pada Jordanie Castile Soap ini. Kalau almond dan basil aku sudah menduga aroma nya akan seperti apa, tapi tidak demikian dengan unscented ini. Ternyata aroma nya seperti aroma minyak zaitun atau olive oil. Yup, bisa jadi karena Jordanie Castile Soap ini memang dibuat dengan bahan minyak zaitun tadi, jadi ya aroma unscented nya pun akan seperti minyak zaitun pada umumnya. 




Uniknya, meski dibagi dalam tiga varian, sebagian besar kandungan nya sama, yang membedakan hanya pada aroma nya saja. Di bagian ingredients nya pun kita langsung bisa melihat kalau bahan kedua terbanyak setelah air, yang digunakan dalam Jordanie Castile Soap ini adalah minyak zaitun atau olive oil. Sisanya baru bahan tambahan lain seperti Coconut oil dan lain-lain. Karena dibuat dari bahan alami, produk ini jadi lebih ramah lingkungan. 


Nah kerennya lagi, meski dibuat tanpa SLS dan SLES dan Paraben, busa dari Jordanie Castile Soap ini tetap berlimpah. Teksturnya ringan dan lembut tapi tetap mampu membersihkan sekaligus melembabkan. Yup, setelah menggunakan produk ini langsung terasa bersih, tidak membuat kulit jadi kering tapi juga bukan yang terlalu lembab. Rasanya pas aja gitu, sedikit keset tapi tetap terhidrasi dengan baik. 





Hal yang paling aku suka dari produk ini adalah packaging atau kemasannya yang terlihat seperti sabun di hotel ternama. Botol pump bening kemasan 500ml itu membuat warna dari cairan produk nya lebih terlihat dan membuatnya semakin elegan. Udah penasaran pengen mencobanya juga kah?  Kalau iya, langsung cari aja di Official store nya yang ada di marketplace kesayangan kamu ya.

 

This entry was posted in

0 comments:

Posting Komentar