04/10/24

Wajib Baca!!! Ini Dia Kelas-Kelas Pelatihan Online Bersertifikat Terbaik untuk Karyawan!


Belakangan ini pelatihan online memang semakin populer dijadikan pilihan masyarakat untuk mengasah kemampuan atau menambah skill. Bagaimana tidak? dengan mengikuti pelatihan online, kita bisa mengikuti kelas tanpa harus datang ke kelasnya secara langsung, dan bisa dilakukan di mana saja. Nggak cuma para job seeker saja, tapi kamu yang sudah bekerja atau pegawai kantoran pun sebenarnya membutuhkan kelas pelatihan semacam ini. Hal tersebut agar kelak kamu bisa meningkatkan kualitas diri dibanding karyawan lain dan jadi lebih mudah juga jika ingin naik jabatan.


Apa itu Kursus Online?

Kursus online bisa dikatakan sebagai jenis pelatihan yang kelasnya berbasis digital, dapat diikuti lewat sebuah program seperti zoom meeting. Gampangnya sistem yang digunakan dalam kelas online adalah berbasis teaching learning yang mencakup pembahasan sebuah study kasus, seminar, dan diskusi bersama peserta lainnya. 

Program pelatihan atau kursus online ini sendiri kkian banyak pilihan kelasnya, tak hanya kelas-kelas dasar untuk siswa saja, tapi juga untuk kalangan umum. Jadi, untuk karyawan yang ingin mengikuti kelas online tidak perlu ragu, karena biasanya kita bisa menyesuaikan waktu belajar dengan waktu senggang atau libur sehingga tidak mengganggu pekerjaan utama.


Pilihan kursus online terbaik untuk karyawan

Tenang, kamu juga tidak perlu khawatir, karena ada banyak kelas pelatihan online yang pas dan bisa dipilih sama kamu sesuai bakat dan minat masing-masing. Beberapa kelas online tersebut diantaranya adalah sebagai berikut,

1. General Business management, ini adalah sebuah program pelatihan yang dirancang secara khusus dengan pelatih yang sudah profesional,Tujuannya tak lain adalah untuk memberikan insight baru yang komprehensif serta terintegrasi mengenai peran sebuah manajemen dan juga agar mampu meningkatkan pemahaman yang berkaitan dengan fungsi dalam manajemen itu sendiri. 

2. Marketing manajemen, Marketing manajemen ini bisa dikatakan sebagai ujung tombak sebuah bisnis, sehingga harus dioptimalkan lagi agar bisa mendapat hasil yang lebih baik. Salah satu cara untuk mengembangkan kemampuan SDM di bagian ini adalah dengan mengikuti pelatihan online ini.

3. Financial, Bagian keuangan pun tak kalah penting dalam memegang peran nya. Kondisi keuangan perusahaan yang memburuk dapat mempengaruhi berbagai aspek yang ada dalam perusahaan tersebut. Oleh karena itu pelatihan online ini pun tidak bisa kita pandang sebelah mata.

4.Human Resource Management and Development, bagian HR atau personalia juga memegang kunci penting dalam mengelola SDA dalam sebuah perusahaan, mulai dari rekruitment sampai pengelolaan SDA yang sudah ada. Salah satu langkah terbaik untuk mengoptimalkannya adalah dengan mengikutsertakan bagian HR dalam program pelatihan online ini.  

5. Busines Strategy, kelas lain ynag juga sangat bermanfaat dalam bisnis adalah bagia busines strategy. Busines strategy merupakan sebuah program yang membahas tentang bagaimana mendapatkan strategi terbaik untuk bisa mencapai tujuan sebuah perusahan serta bagaimana mengimplementasikannya secara langsung. 


Pilih Lembaga Pelatihan Terbaik Hanya Prasmul-ELI

Diantara sekian banyak lembaga resmi yang menawarkan program pelatihan ini, Prasmul-ELI bisa jadi pilihan terbaikmu. Namanya mungkin masih terdengar asing di telinga kamu, tapi nyatanya Prasmul-ELI sudah ada sejak 30 tahun lebih. Kelas pelatihan yang tersedia di Prasmul-ELI juga cuku beragam, semua kelas di atas tadi tuh ada, bahkan masih ada beberapa kelas pelatihan lain yang dibuka untuk umum. 

Untuk kamu yang merasa pelatihan online kurang eektif dan lebih suka mengikuti kelas secara online, Prasmul-ELI juga menyediakan kelas offline nya kok. Di kelas ini kamu bisa mengikuti pelatihan secara langsung dengan beberapa pilihan kelas yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Tenang, biaya kursus di Prasmul-ELI juga bersaing dengan program pelatihan di lembaga lain kok, jadi masih aman lah di kantong kamu. 

Tak perlu khawatir, pelatih yang ada di Prasmul-ELI juga bukan orang sembarangan kok, hanya mereka yang kompeten di bidangnya saja yang bisa menjadi pelatih di sini. Kamu bisa langsung mengecek pilihan kelas pelatihan online Prasmul-ELI melalui website resmi nya. Jangan khawatir semua program yang ditawarkan sudah bersertifikat dan bergaransi. Jadi jika seandainya tidak lulus atau mendapatkan sertifikat, kamu bisa terus mengulang sampai nantinya dinyatakan lulus oleh pelatih.

Pilah-pilih kelas pelatihan terbaik dan tepat itu amat penting karena tidak semua lembaga pelatihan yang ada akan diakui, banyak juga diantaranya lembaga pelatihan yang sertifikatnya tidak diakui. Kalau kamu sampai mengikuti pelatihan yang sertifikatnya tidak diakui seperti itu, maka sama saja dengan membuang uang dan waktu mu, iya nggak sih?! Jadi, saranku hanya ikuti program dari lembaga yang tepat agar tidak menyesal di kemudian hari, mungkin Prasmul-ELI lah jawabannya. So, segera daftar yaa, jangan sampai kehabisan kelas pelatihan yang kamu inginkan. 


 


0 comments:

Posting Komentar